Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Indonesia Mengundang satu per Satu Pimpinan MSG ke Indonesia dan Papua

Written By Karoba News on Senin, 26 Agustus 2013 | 09.40

PM Kepulauan Solomon  dan SBY in Indonesia
"Indonesia berbohong dan  tidak menempati janjinya, untuk semua menteri-menteri  luar negeri kawasan pasifik yang tergabung dalam MSG untuk berkunjung ke Indonesia dan papua "Barat aktivis Papua  (WPNC) Rex Rumakiek"

Seperti di kutip dari Radio Newzeland "Seorang aktivisPapua Barat dalam WPNCL   mengatakan Indonesia berbohong dan tidak menghormati janjinya kepada para pemimpin Grup ujung tombak Melanesia bahwa akan mengundang semua merlu MSG untuk melihat situasi dan kondisi Politik dan HAM di Papua barat."

Sambung," Sekretaris Jenderal Koalisi Nasional Papua Barat untuk Pembebasan Rex Rumakiek mengatakan Indonesia kini mendikte pemimpin MSG apa yang harus mereka lakukan.

Dia juga mengatakan selama KTT MSG di Kaledonia Baru, disepakati bahwa semua menteri luar negeri mengunjungi Indonesia dan Papua Barat untuk melihat situasi sendiri.

Mr Rumakiek juga menunduh Indonesia mengundang para pemimpin MSG satu per satu merupakan suatu kebohongan dan kelicikan jakarta untuk mempengaruhi pimpinan MSG dengan tipuan dan kebohongan atas situasi ril di papua barat.

Lanjutnya Dia mengatakan Kepulauan Perdana Menteri Solomon adalah pemimpin MSG pertama yang mengunjungi Indonesia bulan ini.

Mr Rumakiek mengatakan berurusan dengan para pemimpin secara individual menimbulkan risiko penyuapan, dan itu taktik lain dengan Indonesia untuk membagi MSG dan memaksakan agendanya.*tw'



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar Anda di Sini !!!