Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ko Dengan Sa Harus SADAR Bahwa Bangsa PAPUA Sedang Dimusnahkan

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 16.49


Papua merupakan sebuah wilayah yang sangat luas, jika diukur dengan pulau Jawa, luas wilayah Papua mencapai tiga kali lipat dari pulau Jawa. Tidak hanya luas, namun Papua juga terkenal sebagai Pulau yang kaya akan berbagai macam kekayaan alam, yang banyak negara yang berlomba - lomba untuk menanamkan modalnya di tanah Papua. 

Namun sangat yang sangat disayangkan adalah, luasnya wilayah Papua dan melimpahnya kandungan kekayaan alam Papua ini, tak sejalan dengan perkembangan Jumlah Penduduk Asli Papua. Dimana tercatat dalam data pemilihan legis latif tahun 2014, jumlah penduduk Asli Papua hanya mencapai kurang lebih 1,7 Juta jiwa dari 250 suku penduduk asli Papua. Melihat jumlah ini, tentu sangat memprihatinkan, dimana dengan luas wilayah begitu besar dan dengan jumlah suku yang yang banyak serta kekayaan alam yang melimpah, bagai mana mungkin jumlah Orang Asli Papua hanya mencapai 1,7 Juta jiwa di Tahun 2014 ?

Dengan melihat kondisi ini, tentu sangatlah mengherankan, jika dibandingkan dengan jumlah penduduk asli Papua New Guinea (PNG), yang mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan sejak tahun 1975 hingga tahun 2010 saja, jumlah penduduk asli PNG mencapai 10 juta jiwa lebih. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Papua, dimana pada tahun 1969 jumlah penduduk asli Papua mencapai 800 ribu jiwa lebih, sedangkan jumlah penduduk PNG 6 tahun setelah pendataan di Papua, tepatnya pada tahun 1975, jumlah penduduk PNG hanya mencapai 500 ribu jiwa lebih, namun setelah 35 tahun kemudian jumlah penduduk PNG mencapai 10 juta jiwa, hal ini sangat berbeda dengan Papua yang dimana setelah 45 tahun, jumlah Penduduk asli Papua hanya mencapai 1,7 juta jiwa.

Dengan melihat jumlah ini, dan fakta-fakta yang terjadi di Papua selama ini, maka sangatlah benar dikatakan bahwa sedang terjadi GENOSIDA secara besar-besaran dan tersistematis yang dilakukan oleh Indonesia kepada Orang Asli Papua. Maka bukan tidak mungkin jika 15 tahun ke depan , Orang Asli Papua akan musnah dari bumi PAPUA, untuk itu saya ingin menyeruhkan kepada Orang Asli Papua untuk segerah SADAR akan situasi ini, sebab jika kita diam, peradapan Bangsa PAPUA hanya akan menjadi sebuah cerita dongeng bagi kaum penjajah.

" Ko Dengan Sa Harus SADAR Bahwa Bangsa PAPUA Sedang Dimusnahkan"
 
" Kalo Ko PAPUA dan Masih Ingin Menjaga Warisan Leluhur dan tulang Belulang Bangsa PAPUA, Maka Mari Kita LAWAN, Sebelum Kita Habis ! " 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo di lihat dari bidang Ekonomi Papua masih di Budak
kalo di lihat dari bidang politik OAP sedang di musnahkan
mengapa demikian....????
OAP menjadi budak di tanah sendiri dalam artinya menjadi pekerja dan upahnya sangat sedikit sedangkan kita memajukan usaha orang asing
di gaji hanya 5% sedangkan 95% untuk mereka....

di bidang politik
saat ini jangan heran kalo banyak orang papua yang mati memprihatinkan..
ini semua ulah OAP sendiri yang gila jabatan sehingga OAP sendiri baku bunuh ...pantas di katakan kalo penduduk papua saat in mencapai 1,7 juta jiwa....

gara gara jabatan OAP sendiri baku bunuh sedang kan jadi pejabat hanya satu orang tapi yang mati beratus ratus jiwa...

sebenarnya kalo mau bicara soal papua merdeka itu perlu kekompakan dari OAP sendiri dari berbagai penjuru
namun hal in sia sia kalo OAP sudah habis siapa lagi yang akan berjuang...??????
NKRI hanya bisa tertawa terbahak bahak melihat ini semua

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar Anda di Sini !!!